Friday, November 11, 2005

[Maaf ini bukan Kliping] Liburan Lebaran

Weekend? Hmm, tadinya slama liburan lebaran kemarin, aku mo ke Pulau Tidung Besar di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta gitu-deh. Tapi, gak jadi. Soalnya terbuai ama empuk & hangatnya kasur-bantal-guling kapuk di kampung. Aku puas2in tidur n baca2 novel lama.

Nyesel jg sih kagak ikut ke Pulau, pas barusan siang (bada solat Jumat) dicritain ama my-lovely cousin Mr. Doed`s meski dia kagak ikutan juga (katanya, jaga isteri-sih!).

Anak2 berlima pada ke Pulau (7/11) lewat Muara Angke. Sepanjang, pagi sampe sore mereka kerap nemuin lumba-lumba. Mereka pd mancing. Asyik, bo' kedengarannya!

Menjelang sore, mereka ngeliat lumba2 lagi. Tapi kok aneh, malah nyamperin perahu. Bujug-buneng, ikan hiu malah! Segerombolan gitu. Sempet dipancing ama anaknya Pak Hasmuni (orang Pulau). Hampir dapetin yg ukurannya kurang-2 meter. Yg biangnya hampir 4,5 meter, kata Faqih. Soalnya kapal tumpangan kita panjangnya 9 meter lebih). Tali pancingnya pada putus semua. Baru kali itu nemuin hiu. Gila, ...Man!!! Anak2 pd girang, bukannya takut. Perahunya diklilingin ama sirip2 hiu, agak begitu banyak sih. Setengah jam lamanya, kawanan hiu nggak beranjak dari perahu mereka. Sayangnya lagi, dan ini banget2 jadi penyesalan gw, KENAPA GW KAGAK ikut ke Pulau!!! :-( Pdhal, kalo gw ikut, gw bisa motret2 itu kawan hiu. *Sigh* Benar2 pengalaman yg gak bakal ditemui lagi--kayaknya.

No comments: