Saturday, November 12, 2005

Komentar: Resiko Siaran Langsung. Pernah terjadi juga di televisi lain, ketika si penyanyi sdg beraksi pakaian yg membalut dadanya sempat melorot. Lagian, si penyanyi itu kelincahan banget kayak ulat. :-P (Eit, itu stlh sy nonton klipnya, ya? So, bukan berarti sy nonton acara tsb di teve. :-P )

---

Jumat, 11/11/2005 20:23 WIB

Insiden Payudara Trans TV
Adegan Kemben Melorot Beredar di Internet
Puteri Fatia - detikHot

Taffana Dewi (milis dan repro Popular)
Jakarta, Cepatnya penyebaran informasi era teknologi canggih memang tak dapat dicegah. Rekaman adegan insiden kemben melorot yang terjadi di acara 'Ketawa Spesial Trans TV' sudah ramai beredar di berbagai mailing list.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pada acara 'Ketawa Spesial Ala Trans TV' yang tayang semalam (10/11/2005) terjadi 'kecelakaan' yang cukup membuat penonton ternganga. Kemben yang dikenakan seorang figuran bernama Taffana Dewi melorot dan membuat pemirsa bisa menyaksikan sesaat payudara wanita yang akrab disapa Ana itu.

Berita insiden melorot itu pun tersebar cepat. Pemirsa yang tak sempat menonton ikut penasaran. Tapi rasa penasaran itu ternyata tak bertahan lama. Jumat siang (11/11/2005) potongan adegan berdurasi delapan detik itu sudah beredar lewat berbagai mailing list.

Detikhot juga menerima potongan adegan yang mempertunjukkan adegan tersebut. Episode 'Ketawa Spesial Trans Tv' itu bertema plesetan kisah Joko Tarub. Selain Taffana Dewi episode itu diramaikan Tessy, Tukul, dan bintang tamu pesinetron muda Nia Ramadhani.

Dalam sebuah adegan Tessy yang tampaknya sedang marah berjalan melintasi Ana. Bermaksud menahan kepergian Tessy, Ana pun menarik Tessy dengan kedua tangannya. Entah karena tidak siap, Tessy pun terjatuh. Melihat Tessy terjatuh Ana berusaha menahan dan menariknya. Nah, di sinilah insiden tersebut terjadi. Kemben Ana bergesekan dengan badan Tessy sehingga sedikit melorot. Ketika Ana berusaha kembali berdiri, kembennya pun semakin merosot. Alhasil payudara Ana menjadi tontonan.

Tak hanya pemirsa di rumah yang risih dan salah tingkah menyaksikan adegan tersebut. Dua bintang lain yang berada di dekat Ana, Nia Ramadhani dan Tukul pun terlihat bingung dan seketika berbalik membelakangi Ana. Program yang disiarkan secara live tersebut langsung diisi iklan.

Nama Taffana Dewi di kancah perfilman memang sudah tak asing lagi. Sekitar tahun 90-an wanita yang bercita-cita menjadi business women itu pernah membintangi dua film 'panas' berjudul 'Gadis Metropolis','Gairah Malam 2', dan 'Pergaulan Intim'.

Tentang usia, ada dua versi tahun kelahiran Ana. Beberapa situs menyebutkan penggemar Brad Pitt itu lahir 31 Juli 1979. Namun tak sedikit juga situs yang menyatakan Ana lahir 5 tahun lebih awal yaitu tahun 1974.

Kembali tentang insiden kemben melorot, pihak Trans TV sempat menerima beberapa telepon pemirsa yang menanyakan kejadian tersebut. Hingga kini manajemen Trans TV belum memutuskan langkah apa yang akan diambil menanggapi insiden itu.(fta)

No comments: