Monday, November 21, 2005

Kemben Melorot, Nia Ramadani Parno

Komentar: Wartawan Infotainment benar2 gak ada kerjaan. Si Nia sampe dibikin jadi berita. Pdhal, dia cuma parno doang. Well, tokoh/selebritis sll jdi berita. :-P


Senin, 21/11/2005 18:57 WIB
Kemben Melorot, Nia Ramadani Parno
Ana Shofiana S - detikHot



Foto: Nia Ramadani (Ana/ detikhot)
Jakarta, Bukan salah Nia Ramadani jika kemben Taffana Dewi melorot. Tapi, karena ketika 'kecelakaan' itu terjadi dia menyaksikan langsung, Nia mengaku parno.

Sejak peristiwa menghebohkan itu terjadi, Nia mengaku khawatir kejadian yang dialami Taffana Dewi terulang padanya. Makanya, ia agak trauma jika harus memakai kemben di acara siaran langsung.

"Aku jadi parno (takut) sendiri. Ketika itu terjadi, aku enggak bisa ngomong. Sibuk megangin kembenku sendiri," cerita Nia yang ditemui di kantor Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2005).

Menurut remaja bertampang indo tersebut, ia bisa belajar dari kejadian yang menimpa Taffana Dewi. Jika mengenakan kemben, itu harus pas dengan badannya. Juga tidak lupa mengenakan bra.

"Kemben longgar, dia tidak mengenakan bra. Kalau aku sih pakai, ya. Sudah antisipasi," tuturnya sambil tersenyum.

Kendati begitu, Nia mengaku salut dengan Taffana. Walau habis tertimpa malu, ia masih bisa mentertawakan kejadian tersebut. "Kalau aku sih sudah nangis terus pulang," sergah aktris yang akan membintangi ExtravaganzABG itu lagi. (ana)

No comments: