Friday, November 18, 2005

Lativi Belum Mau Komentari Fiona Telanjang

Jumat, 18/11/2005 11:53 WIB
Lativi Belum Mau Komentari Fiona Telanjang
Ine Yordenaya - detikHot

Jakarta, Lativi tak mau cepat-cepat mengomentari beredarnya video Fiona Telanjang yang diduga merupakan potongan adegan acara 'Tikam'. "Nanti kami hubungi," ujar salah seorang humas Lativi.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, milis-milis kian ramai dengan email berisi video bertitelkan viona2_tikam. Dalam video berdurasi 28 detik ini, seorang wanita yang mengaku bernama Fiona dengan suka rela menanggalkan seluruh busananya.

Telanjangnya Fiona bukan tanpa maksud. Ia ingin memberi tahu kepada pemirsa bagaimana sehari-hari ia menjalankan pekerjaannya. Fiona adalah model lukisan telanjang.

Bagaimana bisa adegan sevulgar ini ditayangkan di TV, Lativi belum mau berkomentar. Rika, salah satu humas Lativi berjanji akan menghubungi detikhot jika stasiun TV tempatnya bekerja sudah tuntas membahas perihal Fiona Telanjang ini.

"Saya belum bisa bicara sekarang. Tapi nanti pasti kami hubungi. Paling lambat besok pagi. Tapi untuk sekarang, masih belum bisa," ujar Rika pada detikhot, Jumat (18/11/2005) pagi.
(ine)

No comments: